Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Paket Tour Ke China Murah

Paket Tour Ke China Murah

Paket Tour Ke China Murah


Paket tour dan wisata muslim bagi Anda yang suka travelling sesuai syariah. Jalan-jalan keliling dunia dengan selalu memeperhatikan kehalalan makanan dan waktu beribadah selama perjalanan. Itulah keunggulan paket wisata muslim dari kami CHERIA Travel.

Destinasi yang perlu Anda pertimbangkan untuk liburan bersama keluarga tercinta adalah Paket Tour Ke China Murah. Dalam paket ini, Anda akan menikmati keindahan alam negeri tirai bambu dengan layanan terbaik, namun tetap dengan harga paket yang terjangkau.


Kunjungan ke Tiananmen Square yang merupakan alun-alun kota yang terbesar di dunia, berbatasan dengan aula besar rakyat, dan Mausoleum Ketua Mao, maka Wisata Kota terlarang, Kompleks Istana Kekaisaran, yang merupakan rumah bagi para Kaisar selama 500 tahun. Grand halls dan pengadilan secara bertahap memberi jalan kepada quarters domestik yang lebih intim, memberikan wawasan ke dalam isolasi dimanjakan Kaisar. Ini merupakan rangkaian di hari pertama yang akan Ada nikmati dalam Paket Tour Wisata Muslim Beijing.


Berikutnya agenda dalam Tour murah ke china, Anda akan diajak menikmati pijat kaki di pusat obat tradisional Cina. Kemudian kita akan mengunjungi masjid Niujie baru saja direnovasi yang struktural Berdasarkan istana kayu tradisional Cina, namun mengadopsi gaya Arab yang khas dekorasi. Pertama kali dibangun kembali di 996, Masjid memiliki sejarah yang membentang kembali lebih dari seribu tahun, di mana waktu telah mengalami banyak refits dan ekstensi, dan telah disambut Muslim dari seluruh dunia untuk ibadah. Melakukan kegiatan belanja di pasar Super Muslim (jika kita memiliki cukup waktu).


Paket tour china di hari berikutnya adalah kunjungan ke Jade Museum, memanjat tembok besar Cina di bawah Qin Shi Huang, kaisar pertama Cina, Bagian benteng yang sebelumnya telah bergabung bersama untuk membentuk sistem pertahanan united melawan invasi dari Utara. Pembangunan Tembok besar terus sampai dengan Dinasti Ming (1368 – 1644), ketika tembok besar menjadi struktur militer terbesar di dunia. Pentingnya bersejarah dan strategis cocok hanya oleh para arsitektur signifikansi.


Makan Siang di restoran Muslim dekat tembok besar. Berbelanja di pusat krim terbakar. Foto berhenti di Stadion Olimpiade-sarang burung dan air Cube dari luar. Nikmati makan malam khusus dengan bebek panggang Peking di Ziguangyuan Restaurant. Hotel ini memiliki 6 cabang di Beijing, salah satu restoran Muslim terkenal dengan sejarah lebih dari 30 tahun. Bebek panggang ini sangat populer di sini. Bebas belanja di jalan Wang Fu Jing perbelanjaan dan kunjungan ke pasar makanan malam yang memiliki banyak makanan yang halal. Inilah yang menjadi salah satu fokus layanan plus kami dalam Paket Tour Muslim Ke China.



Nikmati pula pengalaman naik kereta api tercepat di Cina dengan kecepatan 350km per jam juga ada dalam ittenerary Tour Ke Beijing Murah ini. Shanghai adalah kota terbesar di Cina dengan populasi 18 million.  Mengunjungi the Bund. The Bund dilapisi dengan anggun bangunan Eropa yang menghadap Sungai Huangpu. Kemudian kunjungi Pusat mutiara air segar dan jalan perbelanjaan Nanjing yang merupakan salah satu jalan belanja paling terkenal di Cina.


Harga Tour Ke China murah ini, juga akan mengunjungi kota tua Shanghai (juga disebut Chenghuangmiao) dengan sejarahnya sejak beberapa tahun 400. Orang menyukai daerah ini karena berbagai komoditi dan toko-toko yang tersedia. tempat yang bagus untuk menguji keahlian tawar-menawar.



Berbelanja di toko sutra paling terkenal lokal yang memiliki berbagai jenis bahan-bahan sutera dengan kualitas terbaik.  Paket tour beijing muslim kami, akan mengajak Anda beribadah dan berdoa paling terkenal Masjid Xiaotaoyuan di Shanghai.

Mengambil foto di Oriental Pearl TV Tower — ketiga Menara TV tertinggi di dunia dari luar. Kemudian  akan naik Shanghai World Financial Center (lantai 94) untuk memiliki pandangan yang jelas dari seluruh kota. Merupakan bangunan tertinggi ke-3 di dunia dengan 492 meter tinggi. Mengunjungi kota Taobao, berjalan-jalan di kawasan perbelanjaan Xintiandi.
Itulah sedikit gambaran yang akan Anda jalani bersama keluarga maupun rombongan Tour ke beijing dari kami.
Sangat menarik yaa...


Kami juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas dalam penyelenggaraan Study tour ke beijing China, Kuliah Kerja Lapangan Mahasiswa dariberbagai Perguruan Tinggi di Jakarta dan sekitarnya.


Ayoo, segera rencanakan liburan Anda bersama Orang-orang tercinta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai tour ke china, biaya tour ke china, paket wisata ke china, wisata beijing, travel tour China di Jakarta, Segeralah menghubungi kami yaa..

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Paket Tour Ke China Murah

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Ke China Murah di blog Paket Murah Umroh Plus Wisata Muslim Dan ONH Plus jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com